Monday, July 23, 2007

gula manis

kantor pagi hari...
masih sepi....ob pun belum datang.
masih agak ngantuk dan hawa agak dingin, membuatku ingin segelas teh panas manis. aku pun mengeluarkan teh dari laci dan segera beranjak ke pantry. aku merasa aman karena ada sebuah gelas dan air di dispenser (air barang langka di kantor kami jika hari masih pagi).
kuseduh teh....saat ingin menambahkan gula........aku terpaku karena tempat gula kosong, tidak seperti biasanya. aku pikir, ob masih menyimpan persediaan di tempat persembunyian mereka.
10 menit berlalu....
salah seorang ob pun datang...
aku langsung menodongnya dengan meminta gula.
"yud, gula habis....?"
"iya...."
"gak punya persediaan....?"
"sekarang jatah gula dikurangin dari atas, jadi gula gak boleh lagi buat karyawan, cuma boleh buat tamu ma kadiv"

DOENGGGG...........

gula sepertinya akan jadi barang "mewah" di kantorku....

btw, apalagi ya besok yang jadi gak boleh buat kami.......?

No comments: