Sunday, March 06, 2005

argh........!!!!

jenuh.....?kenapa manusia bisa jenuh.....?

aku tak bisa menjawabnya. karena aku sendiri mengalami kejenuhan itu dan tak tahu apa penyebabnya......

tapi.......apakah yang aku rasakan ini bisa disebut jenuh? apa sih sebenarnya kiteria yang masuk dalam kondisi jenuh?

rasanya gampang marah.........mudah tersinggung...............rasanya gak ada satupun yang bener.....

aku bisa tiba-tiba kesal dengan omongan orang......setiap orang yang ngomong ke aku, kasih masukan misalnya, kuanggap omong kosong semata. bluffing!!!!

aku jadi begitu sensitif.......jadi mudah cemberut...........

aku bisa kesel ama joke temen-temen..........

mood-ku bener-bener naik turun.......

dan jelas mengganggu flow kerjaku......

ada orang yang bilang ke aku, jangan sampai diperbudak oleh mood. apakah aku sudah dikategorikan diperbudak oleh mood?

kejenuhan dan mood yang acak-adul bahkan bikin aku mati rasa....mati rasa dengan kesengsaraan dan kesedihan orang lain....aku menjadi begitu kejam, begitu tak punya hati.........

ada apa dengan ku......???

1 comment:

Eddi Kurnianto said...

namanya juga jenuh... ya memang begitu say..